Sabtu, 07 September 2013

Hari baru

Ini masih lanjutan dr postingan sebelumnya guys, ya masih tentang perkuliahan.
Waktu itu gue ngebuletin tekad buat ikut test gelombang III di Unpas, keluarga gue pun setuju setuju aja yang penting iat gue bener bener pengen kuliah. Akhirnya testtinggal 2 hari lagi, gue pun berangkat dari rumah ke tempat kaka gue di bandung. Gue berangkat dari rumah di barengin sama sejuta harapan semoga kali ini nasib gue bisa berubah ngga kaya yang sebelum sebelumnya. Kalender udah berubah jadi tanggal 26 Agustus yang artinya itu jadwal test gue di Unpas. Kebetulan gue dapet tempat test yang cukup jauh dari tempat kaka gue. Jadwal test sih jam 8.00, tapi jam 6.15 gie udah berangkat. Ya pahamlah jalanan bandung di pagi hari itu kaya gimana. Gue pun sampe di tempat test kurang lebih setengah 8. Lumayan lah masih cukup buat sebatang dua batang hehe. Jam 8 nya gue udah di ruangan test, waktu test nya sih 3 jam. Tapi aneh nya banyak peserta test yang baru aja 1 jam udah pada keluar ruangan gitu. Hmm gue keluar ruangan test jam 10 lewat, itupun udah peserta terakhir yang keluar dari ruangan gue -_-
Ya test kali inipun udah selesai, tingal nunggu pengumuman nya aja. Kebetulan pengumuman nya ga terlalu lama, cuma 2 hari setelah test jadi gue ngga langsung pulang ke cilegon. Ngga kerasa 2 hari udahberlalu, pengumuman Unpas pun udah di depan mata. Kalo di jadwal sih jam 10 udah bisa liat lewat online, tapi sampe jam setengah 11 web Unpas masih aja ngedown. Entah apa karna kebanyakan yang masuk ke webnya. Nah pas itu temen gue dari cilegon yang test juga gelombang ke III udah ngasih kabar kalo dia keterima di Unpas, tapi di pilihan yang kedua. Hmm gue tambah deg degan aja soalnya gue belum tau hasil test gue dapet apa engga. Jam 11 kurang akhirmya wen Unpas udah bisa dibuka dan gue langsung login buat ngeliat hasilnya. Dengan rasa bersyukur dan seneng banget ternyata gue keterima di Unpas sesuai jurusan yang gue pengen, AKUNTANSI hehe. Alhamdulillah akhirnya gue dapet universitas juga yaa :D
Ngga lama setelah itu gue pun ngabarin keluarga dirumah kalo gue keterima di Unpas :)
Ya gue bisa ambil hikmahnya dari semua perjuangan minim gue ini, intinya tetep jangan nyerah, jangan cepet puas, terus berusaha, dan terus berdoa. Oya yang paling penting juga tuh restu dari orang tua guys :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar